beranda

Selasa, 02 April 2013

Single Baru Citra Scholastika Beredar di Tiga Negara


Single Baru Citra Scholastika Beredar di Tiga Negara

29 Jul 2012 12:46:03 WIB
Single terbaru Citra berjudul "Sampaikan" digarap di 3 negara dan akan diputar di tiga negara tersebut.

WowKeren.com - Bertepatan dengan acara buka puasa bersama yang dihelat di kediamannya, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam, juga memperkenalkan single terbarunya bertajuk "Sampaikan".

Single ini digarap di 3 negara, Indonesia, Singapura dan Malaysia. Karenanya nanti single Citra bakal menyemarakkan blantika musik pop di ketiga negara tersebut.

"Pastinya senang ya, single Citra bisa diputar di negara-negara tersebut," ujarnya usai acara. "Bangga juga rasanya."

Meski karyanya akan merambah ke luar Indonesia, namun pelantun "Everbody Knew" ini justru mengaku belum siap go internasional.

"Citra lahir dari ajang pencarian bakat menyanyi, tapi belum ada target untuk go internasional," imbuhnya. "CItra masih pengin belajar."

Menurut Citra, single "Sampaikan" yang bakal beredar di tiga negara itu ia anggap sebagai langkah awal. "Ini baru langkah awal, masih panjang jalan untuk go internasional" jawabnya merendah.

Karir bermusik Citra sendiri sejatinya cukup gemilang. Sejak mengikuti audisi Indonesian Idol 2010 dan keluar sebagai juara kedua, namanya mulai menghiasi kancah musik tanah air. Terlebih semenjak single perdananya "Everbody Knew" di lempar ke pasaran. (wk/sy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar