beranda

Selasa, 02 April 2013

Citra Scholastika Diminta Ibunda Jangan Jadi Penyanyi Bodoh


Citra Scholastika Diminta Ibunda Jangan Jadi



 Penyanyi Bodoh


Citra Scholastika (Foto: Egie Gusman/okezone)
Citra Scholastika (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Penyanyi berparas manis yang tengah naik daun, Citra Scholastika (19) diminta sang ibunda untuk menyelesaikan pendidikan kuliahnya walau sibuk dengan karier menyanyi.
Dara yang pernah mempopulerkan single “Mau Dibawa Ke Mana” milik Armada dengan sentuhan jazz ini diingatkan lagi oleh ibunda karena sempat menunda-nunda kuliahnya demi tawaran menyanyi dengan bayaran menggiurkan pastinya.

“Gara-gara kemarin kuliah banyak yang tertunda, Mama bilang jadi penyanyi jangan bodoh jadi kita tetap selesaikan akademik walaupun citra untuk urusan akademik gak terlalu intens,” katanya kepada media usai tampil di Dahsyat, Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/1/2013).

Citra juga bercerita sekarang membidik beberapa show di luar negeri. Saat perayaan Natal 2012 kemarin dia menghibur warga Timor Leste termasuk Perdana Menteri Xanana Gusmao juga hadir.

“Next ada trip di beberapa negara, mudah-mudahan lancar. Belum mau gembar-gembor nanti malah batal, tunggu saja,” katanya.

Penyanyi yang kini gencar promo single 3G (Galau Galau Galau) ini sekarang ingin total menyanyi. “Yang belum penting nanti saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar