beranda

Selasa, 02 April 2013

Demi Karir, Dera Idol Siap Pindah Jurusan


Jakarta - Lepas dari Indonesia Idol, Dera memutuskan untuk mengambil cuti kuliah. Ini dilakukan dirinya untuk berkonsentrasi di dunia entertainment. Ia sendiri yakin akan terus melanjutkan kuliahnya. September nanti dirinya akan melanjutkan kuliahnya
"Kuliah aku ngambil cuti lagi. Aku ingin fokus dulu ke karir aku. Aku mau kuliah tahun ini. Kebetulan nanti di kampus ada acara inagurasi nanti nanya-nanya kalau bisa september ini aku mau masuk kuliah " kata Dera usai bermain Rafting di acara Famget RCTI bogor.
Dera kemungkinan besar akan pindah dari jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual) tempat ia selama ini menempuh studi. Pasalnya belakangan Dera lebih banyak berkecimpung di dunia entertainment. "Sebenarnya juru
san aku nggak mendukung untuk dunia entertain dan kayaknya aku pindah karena aku ingin nekunin dunia ini" kata Dera.
Walaupun gagal jadi Juara Indonesia Idol, Dera tetap mendapatkan banyak berkah karena berhasil masuk babak final Indonesia Idol. Dera mengaku senang karena kini ia punya banyak penggemar. Para fans tersebut bahkan tidak sungkan untuk memberikan kado untuk Dera.
"Kalau nyanyi dimana-mana pasti kado itu datang sendiiri nggak usah aku minta fans itu datang sendiri gila-gilaan ngasih baju, sepatu segala macam gitu" cerita Dera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar