beranda

Selasa, 02 April 2013

Nih, Bocoran Album Terbaru Citra Scholastika


Nih, Bocoran Album Terbaru Citra Scholastika


Citra Scholastika (Foto: Egie Gusman/okezone)
Citra Scholastika (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Penyanyi berkulit eksotis, Citra Scholastika mengungkapkan dirinya sudah menggarap album sejak awal 2012, dia berharap album debutnya itu tahun 2013 bisa selesai dan di-launching.

Citra mengaku di debut albumnya ini akan memuaskan penggemarnya karena lagu-lagu dibubuhi aransemen yang berbeda dan terdengar segar.

Saat ditanya berapa lagu yang mengisi albumnya? Dia memperkirakan 8 hingga 12 lagu. “Tergantung produser. Tapi masih banyak yang harus “diperlicin,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, kemarin.

Dara kelahiran 5 Juni 1993 ini merasa mafhum diberi stempel penyanyi jazz oleh masyarakat. Mungkin saat tampil di pentas Indonesian Idol musim keenam dia membawakan lagu dengan aransemen jazzy hingga sampai saat ini ingatan penikmat musik tahunya dia penyanyi jazz.

“Genre apapun pasti Citra akan dibilang nge-jazz, padahal enggak juga, beberapa lagu dikemas berbeda, sekarang aja lagi belajar house music,” terangnya.

Tak hanya itu, di juga menerangkan di albumnya juga ada sentuhan country, ballad, dan swing. “Intinya sih ke arah pop sih, belum yang terlalu beda,” tuturnya.

Citra yang kini memakai potongan rambut bergaya ala Rihanna ini menegaskan tidak akan menggubah arah musiknya.

“Nanti mentang-mentang rambut beda, lagu beda, di-judge sana sini lagi,” imbuhnya.

Citra mengaku, ada beberapa lagu hasil ciptaannya sendiri. Lagu tersebut mengadopsi irama yang “galau”. Selain itu, ada jajaran musisi yang terlibat menggarap albumnya. Sayangnya dia belum mau menyebutkan musisi yang dimaksud.

“Banyak kejutan lah. Akan ada duet juga, tunggu aja dengan kemasan terbaru Citra,” pintanya, tentu penggemar akan berharap-harap cemas menunggu lagu terbaru Citra dengan konsep baru.
(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar