beranda

Minggu, 07 April 2013

MY SWEET EXPERIENCE


MY SWEET EXPERIENCE

Minggu 11 Maret 2012 tepatnya Pukul 21.00 Impianku untuk bertemu dengan sang Idola ‘citra scholastika’ akhirnya tercapai. Sudah dari 3 hari sebelumnya Aku mengkhayalkan bertemu dengan Citra. Aku pikir, Aku tidak akan pernah bisa bertemu langsung dengan Citra. Sebenarnya pas ketemu Citra kemarin kondisiku kuran begitu memungkinkan, tapi dengan tekad yang tinggi, Aku bisa sampai di Grage untuk melihat Citra.
Aku pergi kesana dengan ditemani Ayahku tercinta, Tanteku tersayang, dan Temenku. Ayahku memang sangat sibuk dengan kerjaannya, Tanteku juga waktu itu lagi sakit. Tapi Mereka mau menemaniku hanya untuk melihat Citra Scholastika. Kalau saja Mereka nggak mau nemenin, mungkin Aku belum bisa melihat senyum manis Citra dan belum bisa Berpeluk cium sama Dia. Thanks yah J
Sesampainya di Grage tepatnya disamping Kfc, Aku langsung buru-buru mengambil tempat paling depan biar nanti bisa menyaksikan Citra dengan jelas. Aku rela dorong-dorongan dengan yang lain, hanya untuk memperebutkan tempat terdepan. Selang beberapa menit, Citrapun datang dengan gaun merahnya yang sangat manis itu. Waktu itu citra langsung menyanyikan sekitar 7 lagu, dan lagu yang paling bikin Aku terkesan adalah Do Re Mi versi Jawa. Hebat bangettt dah pokoknya J
Pada waktu itu, Aku memang sudah janjian dengan anak citraSociety Cirebon ‘Aghni avriela’, yang kebetulan Dia sering sekali twitteran dengan Citra dan managernya ‘Mas Andi’. Jadi, kemarin Aku, Ka Aghni, Mbak Leli, dan Cs lainnya ditempatkan khusus dengan Citra.
Selesai manggung, Citrapun langsung menghampiri Kami anak citraSociety dan langsung menyapa Kami yang sedang duduk disitu sambil Cipika-cipiki. Duhhh.. pas Aku pegang tangan Citra sambil Cipika-cipiki sama Dia, serasa sedang mimpi dan detak jantungku berdegup sangat cepat.. parfumnya wangi bangett… hehe#
“ maaf ya Citra keringetan “ ujar Citra
Dalam hati, ‘keringetmu itu penenangku cit’.. halahhhh#
Aku hampir tak berkedip saat menyaksikan Citra tepat berada didepanku, Aku memandanginya dengan penuh kebahagiaan dan Diapun melempar senyum padaku. Oohhh senangnya#.... Kamipun berbincang-bincang sebentar dengan Citra sebelum Satpam menyuruh Kami pergi.
“ Eh, kapan-kapan Bikin Citrasociety Cirebon dong, biar nanti pas ada event gampang ngabarinnya “ pinta citra
“ oke,oke siap ka ! sering-sering ke Cirebon dong ka ! “ Kata Kami
“ Iya, Saya juga pengen kesini lagi.. pengen makan Empal gentong sama Nasi apa tuhhh ?? “
“ Nasi Jamblang ? “ sambungku
“ Nah iya ituuuu ! ayo yang mau foto-foto sekarang aja, keburu nanti diusir sama Satpamnya ! “
Tanpa jawaban, Kami langsung berebut untuk foto bareng dengan citra. Memang butuh perjuangan waktu itu, karena Satpam sialan itu mendorong-dorong Kami.
Seneng sekali malam itu, sampai-sampai Aku tak bisa tidur membayangkan kejadian itu semua………


Lope you pull cit*



2 komentar: