beranda

Minggu, 16 Maret 2014

My Days with Fitbar



Setiap kali aku mengerjakan tugas-tugas kuliah, atau ketika waktu luang aku selalu nyempetin waktu buat makan fitbar. Fitbar membuat aku lebih bersemangat lagi mengerjakan tugas-tugas dan memberikan kenikmatan lidah yang luar biasa. Selain rasanya sangat nikmat, Fitbar adalah snack yang bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Jauh lebih rendah disbandingkan  snack-snack lainnya. Fitbar juga mengandung oats, yg merupakan sumber fiber yang baik. Selain itu, Fitbar juga mengandung Kalsium, Vitamin A, B12, dan C
Cara mendapatkan fitbarpun sangat mudah dan harganya terjangkau sekali. Setiap aku membeli fitbar bersama temen-temanku, mereka juga suka maintain fitbar yag aku makan. Kadang aku makan/beli fitbar ngumpet-ngumpet biar puas makan fitbar sendirian.
Aku suka fitbar karena Fitbar merupakan healthy, tasty snack, yaitu snack yang sehat dengan rasa yang enak. Kita cenderung menganggap bahwa sesuatu yang sehat itu tidak enak, dan kebanyakan yang enak itu tidak sehat. Kini hadir Fitbar yang menyatukan keduanya, snack yang sehat dan enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar